oleh

BNN Grebeg Agen Beras di Tangerang dan Amankan Truk Kontainer Berisi Ratusan Kilo Sabu

-Kriminal-11,571 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Tangerang – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah ruko agen beras di Jalan Prabu Siliwangi RT 05 RW 13 No.94 Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020) Petang.

Satu mobil truk kontainer bernomer polisi B 8751 BL berisi ratusan karung jagung diduga berisi ratusan kilo narkotika jenis sabu-sabu berhasil didapati oleh BNN .

Kepala BNN bidang penindakan Irjen Pol Arman Depari mengatakan, pihaknya saat ini menerjunkan anjing pelacak untuk mensortir dari ratusan karung berisi jagung, mana saja yang terdapat barang haram itu.

“Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung berisi sabu-sabu, diperkirakan ada ratusan kilo sabu disembunyikan para pelaku,” ujar Arman kepada awak media yang melakukan peliputan secara langsung dilokasi penggerebekan.

Hingga berita ini diterbitkan, BNN masih terus memeriksa satu persatu karung berisi jagung yang terdapat narkotika jenis sabu-sabu. Diketahui dalam satu karung yang ditemukan disetiap karung didapati 4 kardus berisi paket, diperkirakan seberat 1 kilogram sabu-sabu.

“Karena ini belum tuntas dan dalam proses perhitungan, nanti akan kami sampaikan keterangan selengkap-lengkapnya, Jaringan ini sudah cukup lama kita ikuti dan selidiki berdasarkan data intelejen dan tukar menukar Informasi dari Luar Negeri,” pungkas Arman. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed