oleh

Sukses Raker Perdana, Jurnalis Banten Bersatu Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Swasta

-daerah-10.231 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang – Pembentukan himpunan Jurnalis Banten Bersatu yang lebih dikenal dengan sebutan JBB baru sebulan resmi terbentuk. Lahirnya JBB ini atas aspirasi rekan – rekan Insan Pers dari berbagai media cetak dan online.

Hal tersebut disampaikan Ketua JBB, Amir Hidayat saat mengadakan musyawarah bersama seluruh anggota JBB untuk sekaligus menggelar Rapat Kerja (Raker) Perdana Jurnalis Banten Bersatu yang telah disepakati bersama oleh para anggota JBB.

Adapun Raker Perdana JBB dilaksanakan di Kawasan Taman Wisata Pangrango Cibodas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (27/07/2020).

“Alhamdulillah, Raker Perdana JBB yang dilaksanakan pada hari sabtu sampai senin (25-27/07/2020) telah berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Amir.

Menurut Amir, Raker Perdana JBB ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar Insan Pers. Hal ini, guna memberikan aspirasi sesama Insan Pers sesuai Kode Etik Jurnalis dalam mempublikasikan berita kepada masyarakat dalam mewujudkan sumber daya manusia dan dalam pembangunan bangsa negara RI yang kita cintai.

“Insan Pers adalah pilar keempat demokrasi yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI-Polri,dan Swasta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Amir mengatakan, saya beserta para anggota JBB mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Teluknaga, H. Supriyadinata, Kades Lemo H. Satria, Kades Tanjung Burung HM.Idris Efendi, Kades Tanjung Pasir Arun S.Ip, Kades Cengklong Pinandan tak luput mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Hadi Wijaya (Nasdem) sehingga kegiatan Raker Perdana JBB dapat terselenggara sampai selesai.

Sementara itu, Camat Teluknaga, H. Supriyadinata, mengatakan, semoga Jurnalis Banten Bersatu selalu kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Teluknaga dalam rangka membangun wilayah.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Tanjung Pasir, Arun S.Ip juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggara nya Raker Jurnalis Banten Bersatu (JBB), sehingga Raker perdana JBB dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga JBB dapat selalu bersinergi dengan pemerintahan khususnya kegiatan – kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Tanjung Pasir kabupaten Tangerang. Semoga JBB semakin jaya dan sukses selalu,” pungkasnya. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed