oleh

Terapkan Protokol Kesehatan, Polda Banten Gelar Sholat Idul Adha

Detik Bhayangkara.com, Banten – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H – 2020 M di Masjid Baiturahman Polda Banten, Sholat berjamaah dengan mengikuti anjuran MUI dan pemerintah menggunakan protokol kesehatan di hadiri Kapolda Irjen Pol Drs. Fiandar dan dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny M.M.,M.H. berserta PJU Polda Banten, Jum’at (31/07/2020).

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar yang di Wakili kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak Media menyampaikan, Sholat Idul Adha di masa pandemi yang dilaksanakan oleh Polda Banten sudah mengikuti protokol kesehatan berdasarkan Perwal Nomor 18 Tahun 2020 yang memberikan kelonggaran, termasuk tempat ibadah Idul Adha di masa adaptasi kebiasaan baru, dengan cara setiap jamaah di cek suhu tubuhnya, cuci tangan dengan sabun, bawa sajadah sendiri, jaga jarak shaft.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar juga menyampaikan dan mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, walau di masa pandemi dalam adaptasi kebiasaan baru kita bisa memperingati hari raya Idul Adha 1442 H,” ujar Edy Sumardi.

Kapolda juga menyampaikan, atas nama pribadi dan staf Polda Banten mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, mari kita saling memaafkan, saling peduli dengan membantu sesama warga masyarakat.

”Jika kita mendalami makna hari ini maka kita dapat memperdalam ketakwaan yang akan bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed