oleh

Polres Morowali Utara Siapkan 17 Hewan Kurban, Kapolres: Pemotongan di Tiga Titik

Detik Bhayangkara.com, Morut – Sebanyak 12 hewan kurban yakni sapi 10 ekor dan kambing 2 ekor telah disiapkan oleh Polres Morowali Utara, untuk pemotongan Kurban dalam Rangka Idul Adha 1441 tahun 2020.

Setelah pelaksanaan sholad Idul Adha 1441 dilakukan di masjid-masjid.
Kapolres Morowali Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagus Setiyawan didampingi seluruh Jajaran Tinggi di Malpores Morowali Utara kepada sejumlah wartawan Jumat (31/07) mengatakan, belasan hewan kurban tersebut adalah sumbangan dari anggota di lingkungan polres setempat.

“Kita telah mengatur untuk pemotongan yang akan dilaksanakan di tiga titik yakni di Kecamatan Lembo,Kecamatan Lembo Raya dan Sekitar Lingkungan Polres,” ungkapnya.

Untuk teknis pembagian daging kurban setelah dipotong, akan dibagikan kepada anggota Polres Morowali Utara serta masyarakat di 2 Kecamatan Lembo dan Kecamatan Lembo Raya dan Sekitar Lingkungan Sekitar Lingkungan Malpores Morowali Utara. Khusus jatah masyarakat, polisi menghantar langsung ke rumah.

“Kita juga tak menginginkan adanya pengumpulan massa dalam jumlah banyak untuk antri mendapatkan daging kurban, mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19,” katanya. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed