oleh

WOW…‼ Akhirnya Gerindra “Keok” Berlabuh Juga ke Dhito-Ulfa.

-politik-10.091 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Partai Gerindra yang sudah dikenal sebagai Partai petarung sejati akhirnya “keok” juga oleh pasangan calon Hanindhito Himawan Pramana (Dhito) dan Dewi Maria Ulfa (Ulfa).

Bertempat di Hall Cendrawasih hotel Insumo Kediri, Partai Gerindra resmi memberikan dukungan dan mengusung kepada paslon Dhito-Ulfa di Pilkada Kediri 2020. Keseriusan Gerindra tersebut terbukti dengan menyerahkan rekomendasi surat dukungan kepada pasangan Dhito-Ulfa, Minggu (2/8/2020) pagi.

Penyerahan rekom tersebut dilakukan oleh DPP Partai Gerindra melalui Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Ir. H. Supriyatna selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jatim.

Dalam sambutannya, Ir. H. Supriyatna mengatakan, bahwa pasangan Bacalon Dhito-Dewi merupakan pasangan milenial untuk bisa memberi contoh menjadi pimpinan yang baik.

“Saya minta kepada Dhito-Ulfa harus sering melihat kebawah, masih banyak masyarakat kita yang miskin dan hidupnya susah,” ucapnya.

Ia menegaskan, bahwa kepentingan Partai Gerindra hanya satu yakni kesejahteraan rakyat dan dekat dengan rakyat tidak ada kepentingan yang lain.

Kami juga meminta kepada semua kader agar memberikan dukungan tidak boleh ada yang berkhianat.

“Partai itu akan berjalan baik dan bagus ditengah-tengah masyarakat, dibarengi memiliki kader yang militan dan loyal, jika ada yang berkhianat akan kita copot,” tegasnya.

Sementara itu, Hanindhito Himawan Pramana yang biasa disapa Dhito didampingi Ulfa mengatakan, saya tidak menyangka sama sekali, ketika dihubungi Ketua Partai Gerindra (Arif Djunaedi, S.H) yang akan melakukan deklarasi, sekaligus memberikan rekom kepada saya.

“Dengan semakin banyaknya partai yang mengusung untuk maju di Pilkada Kediri, saya harus terus berjuang dan semakin rajin turun kebawah,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa dukungan Partai Gerindra akan seramai dan semeriah seperti saat ini.

“Saya tidak menduga bahwa Partai Gerindra memberi dukungan sangat meriah seperti saat ini, sangat luar biasa,” tuturnya.

Salah satu, imbuhnya, bukti nyata yakni dengan menghadirkan pengurus di tingkat PAC di 26 Kecamatan se-Kediri. Hal ini sangat positif dan suport yang luar biasa.

Ditempat yang sama Arief Djunaedi S.H, Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan, bahwa kita sebagai kader partai harus selalu komitmen dan melaksanakan keputusan DPP, yang sudah memberikan rekom kepada pasangan Dhito-Ulfa dan sudah ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto.

“Kita akan melakukan konsolidasi ke seluruh jajaran pengurus partai dan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon ini di Pilkada Kediri,” jelasnya.

Arief menegaskan, salah satunya dengan mengundang semua dapil, mulai dapil 1 sampai dapil 6, akan kita hadirkan agar bisa diketahui paslon yang kita dukung.

“Baik mulai anak ranting dan ranting, karena Partai Gerindra yang sudah mengusung Dito-Dewi dan siap memenangkan Pilbup Kediri pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (RS’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed