oleh

Awasi dan Dicatat…‼7 Janji Manis Dhito-Ulfa di Pikada Kediri 2020

-politik-10.017 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Penyerahan rekom Partai Gerindra dalam Pilkada Kediri 2020 kepada pasangan calon  (paslon) Dhito-Ulfa sangat mengejutkan, diluar dugaan dan menjadi trending topik masyarakat Kediri Raya.

Partai Gerindra yang dikenal sebagai Partai petarung tangguh, ternyata akhirnya koalisi juga sama PDI perjuangan. Calon dari Gerindra yang digadang-gadang akan menjadi lawan tangguh Calon dari PDIP di Pilkada Kediri 2020 ternyata tidak ada.

Yang juga tidak kalah ramainya yakni janji manis paslon Dhito-Ulfa. Dalam penyampaian visi-misi didepan para kader militan partai pesutan mantan Danjend Kopassus Letjend Prabowo Subianto tersebut memaparkan 7 program yang akan dijalankan jika dia memimpin Kabupaten Kediri yakni :
1. Reformasi birokrasi, yang utama saya akan bubarkan TP3 (Tim percepatan program pembangunan).
2. Mensejahterakan aparatur sipil negara (ASN).
3. Pelayanan publik, dengan membentuk nanti yang namanya satu atap, satu puntu, satu jam selesai.
4. Sektor pendidikan, dihampir semua wilayah adalah sama yakni gaji para guru honore yang hanya 100 sampai 200 ribu sebulan. Mungkin kita akan ambilkan dari APBD natinya dengan persetujuan DPRD bisa 450 sampai 650 ribu atau mungkin 450 ribu sampai 1juta, apa salahnya.
5. Pertanian, sebanyak 80% masyarakat kediri sebagai petani. Saya tidak mau nanti ada keluhan kesulitan pupuk saat masa tanam. Kita sudah tau bahwa ada oknum yang main-main masalah pupuk.
6. Insfrastruktur, sampai pada hari ini sudah ada sekitar 304 rumah yang tidak layak huni sudah kami bedah dengan bedah rumah.
7. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah akan saya rumah Stigma yang terjadi di Kediri. Kurangnya komunikasi antara Bupati sama Kepala Desa maupun Bupati sama Camat ataupun juga Bupati sama masyarakat.

“Sudah bukan jamannya lagi seorang pemimpin itu mempunya sufat “Adigang, Adigung, Adiguno. Pemimpin harus mau turba, turun ke bawah. Untuk itu saya akan buka Pendopo selama 24 jam,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed