oleh

Launching Kampung Siaga Candi Hebat RW V Kelurahan Candi Kecamatan Candisari

Detik Bhayangkara.com, Kota Semarang – Pelaksanaan Launcing Kampung Siaga Candi Hebat RW.V Kelurahan Candi Kecamatan Cabdisari, bertempat di Jl.Tegalsari Timur I/97 RT.03 RW.V Semarang pada, Senin ( 3/8/2020) 10.00 WIB.

Kegiatan launching tersebut diketua oleh Ir. Ari Wibowo dengan menghadirkan tamu undangan antara lain, Camat Candisari, Moeljanto,SE,MM, Wakil Danramil Kapten CHN Sahni, Kanit Binmas Ipda Robertus Puji Hartono,SH, Lurah Candi Hartanto,S.Sos,M.Si, Bhabinkamtibmas Kelurahan Candi Bripka Haryono, Babinsa Kel.Candi Serma Sanyoto,Perwakilan Lembaga- lembaga Kel.Candi, Ketua PKK RW V,Ketua RT.01 sampai RT.06 RW V,dan Ketua PKK 01 sampai RT.06 RW.V

Dalam acara launching tersebut dibuka oleh Camat Candisari, Moelyono, SE,MM dengan momotong pita sebagai tanda diresmikannya Posko Kampung Siaga Candi Hebat.

Sedangkan untuk pemotongan tumpeng oleh Ipda Robertus mewakili Polrestabes yang diberikan kepada Ketua RW Candi Ir.Ariwibowo yang disaksikan semua tamu undangan yang hadir.

Ir. Ariwibowo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan launching tersebut resmi dari swadaya masyarakat yang bersinergi dengan Pemkot.

”Untuk mendapatkan bantuan bahan makanan dan obat- obatan yang dibutuhkan oleh warganya yang akan selalu dijembatani oleh pak camat apabila ada kekurangan dan kendala pendistribusian,” tuturnya.

Sementara Camat Candisari, Moelyono, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pihak kecamatan siap siaga menerima informasi jika kelurahan dalam pendistribusian bahan makanan atau obat – obatan ke warganya yang kurang mampu, akan membantu meneruskan ke Pemkot agar semuanya berjalan dengan lancar di tengah-tengah tengah Pademi Covid -19.

”Agar masyarakat selalu waspada untuk jaga kesehatan jangan terlalu mendalam dalam berfikir tentang Virus Corona Covid-19 dengan pola hidup sehat sesuai dengan Protokol Kesehatan,” tandasnya. (Triyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed