oleh

Jelang HUT Polwan Ke-72, Polwan Polda Banten Gelar Bakti Sosial

Detik Bhayangkara.com, Kota Serang – Dalam Rangka memperingati HUT Polwan ke- 72, Polwan Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di kelurahan suka laksana Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (04/8/2020) 08.30 Wib

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa Polwan Polda Banten melakukan Bakti Sosial merupakan wujud kepedulian Polwan untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi Covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk Baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kegiatan Baksos ini dipimpin oleh Pakor polwan Polda Banten, AKBP Kam’ndiyah S.I.K M.H dan diikuti oleh Polwan Polda Banten dan Polwan Polres jajaran .

Pakor Polwan Polda Banten menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72.

“Kami hari ini melakukan Pembagian puluhan sembako kepada para warga di Kelurahan Suka Laksana Kecamatan Curug Kota Serang, kami juga siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, masyarakat produktif ditengah Pandemi Covid 19,” ujar Kam’ndiyah.

Lanjut Kam’ndiyah, kami ingin berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan membagi paket sembako dan pemberian benih ikan, bibit tanaman di 6 wilayah hukum Polres ( Serang, Serang Kota, Cilegon, Pandeglang, Lebak dan Tangerang secara serentak ) bersama sama Bhayangkari. Dengan target 1000 paket sembako.

Kam’ndiyah menyampaikan, selain melaksanakan Bakti Sosial Polwan Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru dan jangan lupa selalu menggunakan Masker.

Sementara itu di lokasi berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan yang di laksanakan Polwan Polda Banten merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke- 72 .

“Keluarga besar Polisi Wanita (Polwan) , akan memperingati HUT ke-72, tepatnya pada 1 September 2020 nanti. Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, Polwan Polda Banten melakukan kegiatan salah satunya adalah Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tutup Edy Sumardi. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed