oleh

Rapat Kepala Sekolah Dilanjutkan dengan Perpisahan Kepala Sekolah Gugus Sunan Ampel Kecamatan Demak

-Pendidikan-10.100 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Demak – Rapat Kepala Sekolah Gugus “Sunan Ampel” dan Perpisahan Kepala Sekolah pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Demak, bertempat di RM Bule Desa Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, pada Kamis (6/7/2020) 10.00 Wib.

Gugus Sunan Ampel yang diketuai oleh Muh Sugiharto,M.Pd di Daerah Binaan 3 ( Dabin 3 ) Kecamatan Demak dengan Pengawas Sekolahnya, Drs.Sukandar, M.Pd hari ini mengagendakan rapat Dinas Kepala Khusus Gugus Sunan Ampel dan Sekaligus perpisahan Kepala sekolah

Dalam rapat tersebut di ikuti oleh 11 SD baik negeri maupun swasta, yang tergabung pada Daerah Binaan 3 ( Dabin 3 ) yaitu, SDN Bintoro IV, SDN Katon Sari 1dan 3,SDN Kalikondang 1 dan 2,4,SDN Tempuran 1 dan 2,SD Nurul Huda, SD Kota Wali, dan SD Ahzahra, semua dalam lingkungan Kecamatan Demak

Adapun kepala sekolah yang purna tugas berasal dari SD Negeri Kalikondang 2, Siti Markhiyatun,S.Pd yang telah mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan, baik menjadi seorang guru maupun mendapatkan tugas tambahan sebagai kepala Sekolah kurang lebih 37 tahun mengabdi.

Ketua Dabin 3, Muh Sugiharto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang pada Siti Markhiatun, S.Pd Kepala Sekolah SDN Kalikondang 4 yang diperpisahi karena purna tugas.

”Dan ucapan selamat datang kepada 2 Kepala Sekolah SDN Tempuran 1 dan 2 yang baru bergabung menjadi satu wadah di Dabin 3 Kecamatan Demak untuk bersinergi dalam pembahasan rencana kerja gugus dalam meningkatkan proses pembelajaran di Dabin 3,” tuturnya.

Pengawas Dabin 3 Kecamatan Demak, Drs. Sukandar,M.Pd dalam sambutannya mengucapkan, rasa syukur atas hidayah inayah atas limpahan kesehatan yang diberikan oleh Allah.

”Yang selanjutnya ucapan selamat datang pada 2 kepala sekolah yang sudah bergabung pada dabin 3 yang tanpa profil, namun orangnya energik dan penuh rasa kekeluargaan yang luar biasa, selalu guyup rukun dengan mengutamakan kerjasama saling satu dengan yang lainnya,” ungkapnya.

Saling, imbuhnya, membantu tidak ada rasa saling iri, agar semuanya merasa nyaman, aman agar dapat menyesuaikan dalam bekerja dalam konteks kekeluargaan yang diutamakan.

”Namun tugas kedinasan yang harus dilakukan, yang harus dipenuhi dengan penuh rasa tanggung jawab yang didasari dengan rasa kesenangan,” tegasnya.

Dimasa pademi Covid – 19 Dabin 3 dalam proses pembelajaran Program Belajar Dari Rumah ( BDR) dengan menerapkan pembelajaran melalui video, goggle, zoom, dan lain – lain.

”Yang merupakan kombinasi model pembelajaran dari Luring dan Daring, sebagai bekal anak didik belajar di tengah – tengah Pademi CovidCovid- 19,” tandasnya. (ADHI.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed