oleh

Jangan Abaikan Pola Hidup Sehat Agar Tidak Menyesal Setelah Terpapar

Detik Bhayangkara.com, Kab. Boyolali – Babinsa Desa Temon Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Serma Sriono mensosialisasikan pola hidup sehat kepada para warga desa di Balai Desa Temon Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Jumat (07/08/2020).

Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid -19 Babinsa Desa Temon Koramil 12 Simo Kodim 0724 Boyolali mengajak semua warga daerah binaan untuk membiasakan berpola hidup sehat baik dalam kehidupan sehari – hari maupun di tengah pademi Covid-19 yang tengah mewabah.

Pola hidup sehat yang dimaksudkan dengan makan secara teratur,berolah raga,istirahat yang cukup,memakai masker,sering cuci tangan dengan sabun, menggunakan hand sanitizer, serta jaga jarak dalam pertemuan maupun kegiatan apapun sesuai dengan protokol kesehatan.

Babinsa Serma Sriono dalam sosialisasinya menegaskan, pada warga binaannya untuk selalu membiasakan dengan pola hidup yang teratur sebagai pembiasaan dalam kehidupan sehari – hari,karena kesehatan akan mengalahkan segalanya.

”Di tengah merebahnya Virus Corona Covid – 19 jangan pernah ataupun sesekali menyepelekan nya tentang hal tersebut karena bisa berakibat fatal pada diri sendiri,keluarga terdekat,tetangga maupun teman,karena dikhawatirkan jika mengabaikan akan menyesal jika terpapar pada diri yang bersangkutan,” tegasnya. (ADHI.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed