oleh

Warga Tetap Eksis Membangun Jalan di Tengah Pandemi Covid -19

Detik Bhayangkara.com, Kab. Boyolali – Babinsa Rembun Ambang, Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali Karya Bakti pembuatan talud, di Wilayah Desa Rembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Jumat ( 07/08/2020).

Pembangunan pembuatan talud di Desa Rembun merupakan tugas pokok TNI membantu pemerintah daerah, dalam mempercepat pembangunan di desa
yang terus mendukung di berbagai kegiatan, seperti pembangunan, pertanian, kesehatan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,sebagai wujud nyata karya bhakti TNI manunggal dengan rakyat.

”TNI dalam pembuatan talud bersama warga desa tersebut mempunyai peran aktif dan sumbangsih sekali, karena kegiatan kerja bhakti pembuatan talud ini menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2020,” tutur Babinsa Rembun, Serka Ambang kepada awak media Detik Bhayangkara.com.

Menurut Serka Ambang, bahwa kegiatan kerja bhakti ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendorong masyarakat agar mampu menghidupkan kembali budaya gotong-royong dan rasa peduli terhadap lingkungan agar hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sendiri di tengah terjadi wabah Virus Corona -19 perlu kiranya kerja sama antara pemerintah, masyarakat dan instansi terkait dalam memeranginya.

“Kerja bakti pembuatan talud ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian warga masyarakat atas keterlibatan kami bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat,“ tandasnya.

Sunarto mewakili warga Desa Rembun mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas partisipasinya dalam membantu pembuatan talud.

”Atas kerja keras yang telah ditunjukan babinsa dengan motivasi pada kami untuk terus berkarya dalam pembangunan desa dengan memberi semangat warga dalam bergotong royong,” ucapnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed