oleh

Gerindra Arahkan Dukungannya Kepada Pasangan SBM di Pilkada Koltim

-politik-10.465 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Pesta demokrasi yang dinanti-nantikan oleh semua masyarakat koltim tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Sebagai calon penantang, pasangan H. Samsul Bahri Madjid dan Hj Andi Merya Nur, dengan jargon SBM saat ini sudah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai seperti Partai PDIP dan Partai Demokrat, serta akan disusul dengan rekomendasi dari partai yang berlambangkan kepala burung Garuda tersebut (Gerindra).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah, Sultra Safarullah saat dikonfirmasi melalui jaringan selulernya (09/08/2020) mengatakan, sebelumnya kita sudah melakukan pertemuan-pertemuan dan kita telah putuskan untuk mendukung Pasangan calon Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur, kemudian kami juga sudah usulkan ke DPP dan tinggal menunggu keputusan.

”Kami yakin lnsya Allah DPP akan memberikan rekomendasi dengan berdasarkan pertimbangan pertimbangan, seperti elektabilitas yang jelas dan tingkat penerimaan yang sangat tinggi di masyarakat,” ungkapnya.

Ada beberapa pasangan yang mendaftar dari Kolaka timur, namun hanya satu nama yang kita usulkan ke DPP yakni Samsul Bahri dan Andi Merya Nur.

”lnsya Allah DPP akan mengikuti apa yang telah kami usulkan,” tambahnya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed