oleh

Kadin Jateng Dukung Pencalonan BK Sebagai Ketua Umum Askonas DPD Jateng

-politik-10.523 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Assosiasi Kontraktor Nasional ( Askonas) bertekad akan mencalonkan Budi Kiatno,SH sebagai Kandidat Ketua Askonas DPD Jateng mendatang.

Proses pemilihan ketua Askonas masa periode 2020- 2025 akan digelar besok Pada, Rabu (12 Agustus 2020) secara terbuka serta demokrasi, transparan, dan akutabel sebagai wujud Demokrasi dalam bermusyawarah untuk mencapai mufakat.

Misi Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Jateng dukung pencalonan Budi Kiatno,SH sebagai Ketua Umum ( Ketum) agar bisa membawa Askonas yang lebih baik, bertanggung jawab, dan profesional ke depannya sehingga akan mewarnai kinerjanya sebagai Ketum pada periode 2020-2025 mendatang.

Dalam pencalonan Budi Kiatno,SH tersebut memperoleh dukungan penuh dari Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Jawa Tengah, salah satu pembina Askonas Jateng.

Sosok figur dirinya yang berprofesi sebagai advocat tersebut, merupakan orang lama di Askonas sebab salah satu tokoh yang membidani pendiriannya Tahun 2010 lalu, dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Askonas DPD Jateng periode 2010~2012, serta pernah sebagai Gubernur LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Jateng periode 2007~2012.

“Misi kami, jika dipercaya oleh anggota untuk memimpin Askonas Jateng, kedepan akan membawa Askonas lebih maju dan profesional,” jelas BK di kantor Lembaga Suara Publik Jl. Tegalsari Barat V Semarang, Sabtu (8/8) di saat awak media berkunjung untuk mewawancarinya.

Mantan atlet taekwondo yang juga sebagai Direktur CV. Pasca Duta Sarana Cipta ini, akan tetap sportif dalam bursa pencalonan Ketua Umum Aspekindo DPD Jawa Tengah.

”Yang artinya jika terpilih akan merangkul semua pengurus untuk membesarkan organisasi,namun jika tidak terpilih, akan tetap membawa Askonas ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Harapannya, imbuhnya, dalam bursa pencalonan ini akan berjalan tertib sesuai aturan yang ada dan demokratis serta lebih jeli memilih Calon Ketua yang benar~benar dapat dipercaya,kredibel, loyal,dan profesional terhadap organisasi.

”Jadi dalam pemilihan ini, perlu sosok yang paham terhadap sejarah berdirinya organisasi agar ke depan tidak keliru dalam menyusun program untuk membesarkan Askonas,”pungkas Ketua IKAMI (Ikatan Advocat Muslim Indonesia) Jateng. ( Triyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed