oleh

Operasi Pasar Murah Bersama Kader NasDem

-politik-10.088 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Patut diapresiasi giat yang dilakukan oleh Partai NasDem Kabupaten Kediri. Dalam mensikapi pandemi corona (covid-19), DPD Partai NasDem melaksanakan operasi pasar murah, di Dusun Ngrancangan, Desa Wonojoyo, Gurah Kabupaten Kediri, Minggu (9/8/2020) pagi.

Kegiatan NasDem ini bertujuan menyikapi dan mengantisipasi adanya pandemi virus corona (covid-19).

Menurut anggota DPR RI dari Partai NasDem, Nurhadi, S.Pd mengatakan, selama virus corona ini masih belum berlalu, kita akan terus melakukan kegiatan nyata untuk meringankan beban masyarakat.

“Seperti yang digagas oleh saudara saya, kakak Khusnul Arif sebagai anggota DPRD dari Fraksi NasDem Kabupaten Kediri, kita berkeliling ke beberapa desa. Yang pertama di Dusun Ngrancangan, Wonojoyo dengan melakukan operasi gula murah,” ujarnya.

Tambah kakak Nurhadi mengatakan, dengan kegiatan ini, diharapkan akan bisa meringankan beban masyarakat.

“Yang pertama untuk meringankan beban masyarakat. Supaya masyarakat lebih cinta kepada Partai NasDem, dan lebih tau siapa itu wakil rakyat mereka, bagi kakak Khusnul Arif dan saya sendiri yang ada di DPR RI,” tegasnya.

Ditempat yang sama Khusnul Arif, S.Sos, Dewan dari Partai NasDem Kediri menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian Kader Partai NasDem yang telah diberikan amanah.

DPR-RI dari Nasdem, Nurhadi, S.Pd turun langsung di operasi pasar

“Tentunya saya pribadi dan kakak Nurhadi kembali turun ke masyarakat. Tidak hanya masa sosialisasi ketika ada pilihan saja,” ucapnya.

Lanjut Mas Pipin panggilan akrapnya Khusnul Arif menjelaskan, bahwa giat ini sudah digagas sejak satu setengah bula yang lalu. Dan akan berlanjut ke beberapa dusun, desa, dan kecamatan yang lain.

“Seperti yang disampaikan kakak Nurhadi tadi, sementara hari ini kita akan mendatangi 7 titik yang ada di Dusun Ngrancangan dengan menyediakan 300 – 350 paket Gula Pasir,” paparnya.

Dalam Operasi Pasar murah ini, pihaknnya telah menyiapkan 13,5 – 15 Ton gula pasir yang dikemas 1,5 kg dengan harga 10.000,-.

“Total seluruhnya kurang lebih sekitar 8.500 sampai 9.000 rumah yang akan mendapatkan gula murah, “bebernya.

Sementara itu, Sunarti selaku warga setempat, ketika dikonfirmasi awak media mengaku sangat terbantu dengan adanya Operasi Pasar Murah yang digelar oleh Anggota DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri.

“Amat sangat murah sekali. Harga biasanya Rp. 13.000 per kg di pasaran, sedang di operasi pasar murah ini gula kemasan 1,5 kg dijual dengan harga hanya Rp 10.000, kan bisa hemat Rp 8.000,- ” pungkasnya. (RS’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed