oleh

Pengawas Sekolah Memberi Pembinaan Kerja Kepala Sekolah dan Dewan Guru

-Pendidikan-10.378 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Demak – Pembinaan Dewan Guru dan Kepala Sekolah di Dabin 3 oleh Pengawas Sekolah, yang bertempat di SD Negeri Tempuran 2 Kecamatan Demak Kabupaten Demak pada, Kamis ( 13/8/2020) 09.00 WIB.

Pembinaan tersebut hanya diikuti dua Sekolah Dasar yakni, SDN Tempuran 1 dan SD Tempuran 2 Kecamatan Demak dengan jumlah 14 orang guru dan 2 Kepala sekolah.

Pengawas Sekolah Daerah Binaan ( Dabin 3) Kecamatan Demak, Drs. Sukandar, M.Pd dalam pembinaannya menyampaikan, tentang pembelajaran daring yang dilakukan oleh sekolah masing- masing, kegiatan yang mengacu protokol kesehatan, 8 Standar Pendidikan Nasional dan pembelajaran berstruktur dan tak berstruktur.

”Agar pembelajaran bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan keadaan riil bukti fisiknya apakah sudah sesuai dengan proses yang sebenarnya,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, tentang pembelajaran yang berstruktur, tak berstruktur dan tugas mandiri yang perlu kiranya guru – guru bisa membedakan ketiga ranah tersebut.

”Karena semuanya bermuara pada penilaian untuk pencapai proses pembelajaran yang semaksimal mungkin demi anak didik kita,” tandasnya. ( ADHI. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed