oleh

Sekjen Sekber IPJT Merasa Bangga Atas Persiapan IPJT Karesidenan Pekalongan Sebagai Tuan Rumah Workshop

-daerah-10.099 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Pemalang – Kesiapan Kabupaten Pemalang sebagai tuan rumah penyelenggara workshop wartawan se – Jawa Tengah, di Hotel Winner Premier Pemalang akan dimulai besok Minggu (16 Agustus 2020) mendatang.

Karesidenan Pekalongan yang di wakili dari Kabupaten Pemalang sudah hampir 3 bulan mempersiapkan diri sebagai tuan rumah penyelenggara workshop wartawan Se – Jawa Tengah dari berbagai elemen media yang tergabung dalam satu wadah Insan Pers Jawa Tengah.

Sampai hari ini sewaktu awak media konfirmasi dengan Sekjen Sekber IPJT, M. Safik via telpon tentang peserta workshop yang sudah resmi mendaftar baru 60 orang peserta.

”Ditargetkan maksimal 100 orang peserta sehingga pada hari H nya dapat bertambah,” ucapnya.

Sekjen Sekretaris bersama Insan Pers Jawa Tengah, M. Safik merasa bangga luar biasa atas kinerja panitia penyelenggara workshop.

”Sudah mempersiapkan diri hampir 3 bulan telah bekerjasama dengan kerja keras untuk mewujudkan kesiagapan dan rasa tanggung jawabnya sebagai tuan tumah  dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid -19 saat ini pada para peserta workshop yang hadir besok agar tidak mengecewakan,” tuturnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi atas tanggung jawab yang diembannya dengan penuh kegigihan, dalam memotivasi rekan – rekan wartawan yang berasal dari Batang, Pekalongan, Tegal, Brebes, dan Pemalang sendiri yang telah mampu mengkoordinasikan dan mengoptimalkan abilitasnya di seluruh sektor demi suksesnya workshop nanti.

“Esensi serta wujud komitmen bersama di Sekber IPJT yang kita cintai dan kita banggakan, sebagai tempat dan wadah untuk berkreasi dengan mewujudkan kebesaran dan kebersamaan dalam satu payung Sekber IPJT,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, M. Safik juga berharap kepada semua rekan – rekan Sekber IPJT di Seluruh Jawa Tengah untuk saling memberi dukungan dan kerjasamanya, untuk mengangkat kebesaran Sekber IPJT, yang telah berkreatif mengadakan kegiatan workshop yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI Ke -75 yang para peserta dari berbagai wilayah di seluruh Jawa Tengah dalam mewujudkan satu nusa, satu bangsa, dan satu bahasa pada wilayah NKRI.

”Dengan mematuhi segala peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan dengan menata jaga jarak duduk, memakai masker, dan cuci tangan sebelum masuk ruangan dan menggunakan Hand Sanitizer dalam mengantisipasi Virus Corona Covid -19,” tandasnya. ( ADHI. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed