oleh

Ribuan Pendukung SBM Hadiri Penjemputan Rekomendasi Partai Pengusung

-politik-11,570 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kolaka Timur Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur mengadakan deklarasi, Kamis (27/8/2020).

Deklarasi diawali dengan penyambutan tarian Mondotambe sekaligus pengalungan bunga kepada Ketua DPD PDI-P, Lukman Abunawas (wakil gubernur Sultra), Perwakilam DPD Demokrat, Won laola ( Wakil ketua DPR Sultra), DPW PAN, Abdurrahman Shaleh (Ketua DPR Sultra), serta Ketua Bapilu DPD Gerindra Sultra.

Ribuan simpatisan dan relawan pasangan berakronim SBM (Samsul Bersama Merry) ini turut memadati deklarasi. Mereka datang dari berbagai kecamatan yang ada di Koltim.

Sejak pukul 08.00 wita simpatisan datang berkumpul. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat seraya membawa bendera partai politik pengusung SBM. Kendaraan yang digunakan simpatisan mencapai 2.000 unit sedangkan kendaraan roda empat mencapai 700-an.

Suasana jalan poros perbatasan Koltim-Konawe macet total sepanjang kurang lebih 6 kilometer.

Deklarasi mendapat pengawalan ketat dari petugas dari jajaran Polres Kolaka.

Usai penyambutan pimpinan dan pengurus parpol pengusung SBM, ribuan simpatisan SBM melakukan konvoi keliling ibu kota, dari perbatasan Tumbodadio bergerak menuju jalan perkantoran bupati yang ada di Desa Lalingato.

Kemudian setelah itu kembali ke posko juang SBM yang ada di Desa Simbune, Kecamatan Tirawuta untuk melakukan deklarasi. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed