oleh

Orasi lrwansyah Dalam Deklarasi Pasangan TH-BH Terkesan Mendistorsi

-politik-10.782 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim -Deklarasi pasangan calon Bupati Kolaka timur Tony herbiansyah-Baharudin yang dilaksanakan di lapangan Latamoro kelurahan rate-rate dengan beberapa orator yang melakukan orasi salah satunya adalah lrwansyah , menuai kritikan dari beberapa orang tokoh masyarakat serta Aktivis Kolaka timur.

Dalam orasinya lrwansyah mengatakan, bahwa pertarungan pilkada kali ini adalah pertarungan antara barisan yang sadar hatinya, barisan yang sadar fikirannya dan barisan sakit hati.

Sebagian tokoh masyarakat yang menilai bahwa kata ” Sakit hati ” itu secara tidak langsung dialamatkan kepada pasangan calon yang berakronim SBM.

Salah seorang aktivis muda Kolaka timur Juslan Kadir saat ditemui (30/08/2020) mengatakan, kalau dia (irwansyah-red) bilang barisan sakit hati berarti seluruh pendukung SBM yang hadir kurang lebih 5000 orang saat deklarasi semuanya sakit hati?.

”Saya pikir irwansayah ini bukanlah seoarang yang berpendidikan, karena dilihat cara orasinya yang sangat propokatif dan tendensius,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, rujab bupati dan wakil bupati di buat tapi tidak di tempati , akhirnya publik dibuat bingung dengan ucapan tersebut.

”Jadi irwansyah tdk pantas di katakan tokoh pemuda menurut saya,” kata Juslan.

Lanjut Juslan, seharusnya kata sakit hati itu dia (irwansyah-red) tidak bisa keluarkan karna kalau seperti saya yang tahu persis dengan perjalan politik dikoltim, kata-kata itu justru mengarah kepada dirinya sendiri.tambahnya

”Kalau saya tidak banyak komentar tentang orasinya itu bahkan saya tidak merasa terusik, sebab bukan hanya saya saja yang tahu, masyarakat umumpun sudah tahu apa orientasinya,” sambung Nono sidupa yang saat itu bersama Juslan.

”Hanya saya minta Berpolitiklah yang santun dan bermartabat serta profesional agar kita bisa dipercaya oleh masyarakat,” tutupnya. (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed