oleh

Ama dan UKP di Jemput Ribuan Massa Pendukung di Perbatasan Desa Buyat

-politik-11,149 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nona Amalia S Ramdhan Landjar SKM dan Uyun K Pangalima Spd (AMA/UKP) dijemput massa pendukungnya, menuju Ibu kota Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di dampingi ribuan pendukung, dari kecamatan Tutuyan di Desa Buyat pada, Selasa (01/09/2020).

Penjemputan berlangsung 15.00 WITA, dan di kawal pendukung menuju sekretariat pemenangan di Desa Togid, kecamatan Tutuyan. Saking banyaknya simpatisan, Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati yang di usung partai PAN, Golkar, Demokrat, dan Gerindra itu, Tiba di sekretariat 20.00 WITA.

Ditengah perjalanan, pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati ini, didampingi Anggota DPRD Dari Partai Golkar, Suradi Simbala, Edsyuko Tendean, dan Aleg PAN Dr Cheri, bersama Samsudin dama, turun menyapa langsung masyakarat Kotabunan.

Pecah tangis haru, mewarnai suasana silaturahmi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Boltim AMA-UKP, saat turun langsung menyapa masyarakat Kotabunan.

Ketua Tim Relawan Amalia, Chendry Mokoginta mengatakan, penjemputan tersebut merupakan reaksi spontanitas dari massa pendukung ARL-UKP. Massa memang berhasrat menjemput dari Desa Buyat menuju ke Desa Togid.

“Ini sebagai bentuk spontanitas dari massa pendukung Amalia Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima,” kata mokoginta.

Sementara itu Jamal Mamonto, yang ikut dalam penjemputan mengaku jika massa yang hadir sangat banyak, padahal itu baru kekuatan dari kecamatan pesisir.

“Massa yang hadir baru dari wilayah Kotabunan, itu pun sudah sangat banyak, kami optimis pasangan ini akan menang,” katanya. (fad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed