oleh

Ribuan Simpatisan Turut Mengantar SBM Mendaftar di KPU

-politik-11,530 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada, Jumat (4 September 2020) berjalan lancar.

Pasangan Samsul Bahri – Merya pun resmi bertarung pada pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Saat pendaftaran tersebut hadir pula ketua DPR Provinsi Sultra sebagai ketua DPW PAN Sultra H. Abdulrahman shaleh , Ketua Partai Gerindra Sultra Andi Adi Askar beserta rombongan dan pimpinan Daerah Partai PAN Hj Rahmatia Lukman serta ketua DPD PDI Perjuangan Aris Mego dan ribuan simpatisan pendukung yang turut mengantar SBM ke KPU.

Berdasarkan pantauan awak media, setelah melakukan pendaftaran dan resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim. Pasangan Samsul – Merya dan tim relawan simpatisan kembali menuju rumah juang.

Dalam orasi politiknya, Samsul menyampaikan, bahwa pasangan SBM di usung oleh sejumlah partai besar dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Koltim dalam memperebutkan kursi nomor satu nantinya.

“Dengan kita bersatu dan dukungan bersama oleh masyarakat koltim. Insyah Allah, kami optimis akan memenangkan Pilkada pada 9 desember 2020 nanti,” ucap Samsul.

Lanjut Samsul , jika kami terpilih nanti dan dipercayakan untuk mengemban amanah ini, maka kami akan selalu
hadir ditengah- tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan memberikan perhatian khususnya bagi petani, serta para pelaku usaha lainnya.

”Selain itu, sebagai salah satu Visi kami adalah memberikan yang terbaik buat masyarakat koltim dengan Misi melakukan percepatan pembangunan seperti lnfrastruktur jalan di semua titik dalam jangka waktu 2-3 tahun ke depan demi kemajuan daerah kita,olehnya itu mari kita sama-sama berjuang untuk daerah yang kita cintai ini,” tutupnya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed