oleh

Walikota Tangsel Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Sosialisasikan Protokol Kesehatan

-daerah-11,482 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Dalam rangkaian Sosialisasi Protokol Kesehatan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menggelar acara Coffee Morning bersama organisasi Asosiasi Para Insan Pers yang ada di Tangsel bertempat di ruang display lobi Puspem Tangsel, Senin (07/09/2020) 07.30 WIB.

Coffee Morning tersebut di hadiri para undangan dari asosiasi/ organisasi dari PWI Kota Tangsel, SMSI Tangsel, Pokja Wartawan Tangsel, IJTI Tangsel, AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Tangsel dan JTR (Jurnalis Tangerang Raya) serta OPD Kota Tangsel yang mana setiap tamu undangan dibatasi 6 peserta sesuai dengan Protokol kesehatan.

Walikota Tangsel mengajak para insan Pers di Kota Tangsel untuk duduk bersama dalam acara Coffee Morning, demi menjaga tali silaturahmi dan memperkuat sinergisitas antara pemerintah dengan insan Pers khusus nya di Kota Tangsel.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tangsel mengajak kepada insan pers untuk  membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, serta menjaga pola hidup sehat kepada masyarakat, hal tersebut bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

” Saya meminta kepada kawan kawan wartawan untuk membantu kami selaku aparat pemerintahan untuk mensosialisasikan penting nya protokol kesehatan kepada masyarakat, karena hal ini teramat sangat penting bilamana kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Airin, pelaksanaan Protokol kesehatan di mulai dari kesadaran masyarakat dalam mengunakan masker, untuk menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer/ sabun serta menjaga pola hidup sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

” Dengan sosialisasi tersebut akan timbul kesadaran masyarakat akan penting-nya protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga perekonomian masyarakat dan pemerintah daerah menjadi baik dan terus berjalan. di imbau pula masyarakat tidak perlu takut dan khawatir penularan Covid-19 bila semua dapat melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,” pungkasnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed