oleh

Penganiayaan menggunakan Sajam Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

-Kriminal-10.116 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Terjadi Penganiayaan penusukan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam), yang mengakibatkan Korban bernama Normanto Tjondro alias Apex meninggal dunia, bertempat di Jln. H Abbas II Kel. Benua Melayu Darat Kec. Pontianak Selatan, (08/09/2020).

Kronologis kejadian bermula permasalahan pelaku bernama Topan, sakit hati di karena baut acesoris knalpot motor aerox milik pelaku yang berwarna kuning diduga di ambil oleh korban bernama Normanto Tjandro alias apex, selanjutnya pelaku mengkonfimasi mengenai acesoris motor yang diambil bagian baut cover knalpot oleh korban.

Pada saat itu Topan dalam pengaruh alkohol dan emosi lalu mengeluarkan sajam seketika itu, dan korban Normanto Tjandro alias apex pun kaget juga emosi melihat diancam dengan pisau lipat yang dibawa pelaku, terjadilah perkelahian di tempat parkir (TKP).

Kemudian korban pada saat itu terdesak mau melarikan diri, akan tetapi terjatuh ke dalam selokan, dengan spontanlitas pelaku Topan pun langsung turun ke selokan kemudian langsung menusuk Normanto Tjandro alias apex berkali kali pada bagian punggung belakang,dada depan dan bagian belakang hingga tewas.

Saat ini Topan  sudah diamankan pihak berwajib, adapun barang bukti yang turut diamankan dalam kejadian tersebut satu buah pisau lipat. (Muhammad Buchori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed