oleh

Sekretaris Nasdem Koltim Sebut Bupati Konawe Datang Tanpa di Undang

-politik-11,765 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Peresmian embung di Desa Teposua Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka Timur dihadiri oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menuai kritikan dari relawan, salah satu Paslon Samsul Bahri-Merya hingga berujung pada pelaporan bupati Koltim Tony Herbiansyah ke Bawaslu.

Dalam berita klarifikasi yang diterbitkan oleh salah satu media online, bahwa sekretaris Nasdem koltim Eritman menjelaskan , kedatangan Kery Bupati konawe dalam peresmian embung tersebut tanpa ada undangan resmi dari Pemda Koltim, dan kedatangannya juga secara spontanitas, bahkan ia (kery-red) yang duluan datang dari pada rombongan bupati Koltim.

Publik telah dikejutkan dengan adanya statement dari Sekertaris Nasdem tersebut.

Seorang aktifis Koltim, Juslan Kadir saat ditemui (8/9/2020) mengatakan, pernyataan Eritman itu kalau disimpulkan berarti kedatangannya pak Kery kekoltim sama halnya “TAMU TAK DI UNDANG”.

”Ditambah lagi dengan pernyataannya pak desa Teposua bahwa pada acara pengresmian tersebut Kery menawarkan diri untuk memberikan kata-kata sambutan,” terangnya.

Seorang pejabat publik yang memimpin satu daerah, melakukan hal yang seperti itu dan ini hal yang sangat aneh menurut kami, seorang Bupati yang dikategorikan sebagai “Tamu Tak Diundang”, dan memberi kata-kata sambutan dalam forum resmi tanpa dipersilahkan.

“Jika itu memang benar – benar terjadi apakah tidak memalukan untuk seorang Bupati ?,” tutupnya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed