oleh

Pasca Pemeriksaan Bupati Koltim dan Istri, diduga La Golonga Menghilang

-politik-11.983 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Pasca pengambilan keterangan klarifikasi Bupati Koltim, Tony Herbiansyah dan istrinya, Surya Adelina di mess Pemda Koltim. diduga Divisi Hukum, Penindakan, Pelanggaran dan Sengketa (HPPS) Bawaslu Koltim, La Golonga belum menampakkan batang hidungnya alias belum berkantor sampai siang hari ini, ruang kerja La Golonga tertutup rapat dan terkunci.

“Sejak pagi sampai sekarang (siang) belum ada masuk kantor,” kata seorang petugas jaga.

Salah seorang staf Bawaslu yang ditanya perihal La Golonga juga menyampaikan hal yang sama. ”Kalau ibu Ketua ada kegiatannya di Kecamatan Ueesi,” ucapnya.

La Golonga yang coba dikonfirmasi melalui teleponnya dalam kondisi tidak aktif, di WA pun juga tidak terbaca.

Sikap liar dan diam dari La Golonga ini menyiratkan (diduga) satu misteri dan tanda tanya besar. Mengapa, ia tidak melakukan pengambilan keterangan di kantornya. Mengapa ia belum juga masuk kantor. Mengapa, ia tidak mengaktifkan HP-nya dan enggan menjawab pertanyaan wartawan yang diajukan sejak kemarin seputar pemeriksaan Tony dan istrinya. La Golonga seperti menghilang entah kemana.

Hingga berita ini diturunkan, perkembangan atau tindaklanjut dari pelaporan empat pimpinan partai politik pengusung pasangan calon (paslon) SBM (Samsul Bersama Merry) belum jelas atau masih simpang siur. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed