oleh

Nuansa yang Asri , RM Bale Jadi Surga Kuliner Baru di Pondok Aren Tangerang Selatan

-daerah-9.997 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Di masa pandemi Covid 19 dan krisis ekonomi telah berdiri sebuah tempat kuliner yang bernuansa Asri di wilayah Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Tempat kuliner tersebut bernama RM Bale yang resmi beroperasi pada, Sabtu (12/9/20) beralamat di jalan keluarga Nipan Muja Parigi Baru Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Letaknya yang tak jauh dari Masjid Bani Umar dan Polsek Pondok Aren ini menawarkan konsep berbeda, yakni rumah makan khas kampung dengan suasana kebon asri yang sejuk. Beberapa pohon rindang tak terlalu besar, dan pohon bambu disekitarnya menambah suasana nyaman untuk menyantap berbagai menu khas di rumah makan ini.

Berbagai menu khas ditawarkan. Di antaranya pindang bandeng dan pecak gurame hingga sambal. Ada beberapa menu pilihan lainnya yang bisa dipilih para pengunjung seperti ayam goreng, sayur asam hingga sop iga sapi. Semua menu ini bisa pengunjung nikmati dengan harga terjangkau Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu per porsinya.

Pemilik Rumah Makan Bale, Wulan mengatakan, konsep yang diusung dirinya berawal dari inspirasi untuk kembali mengajak pengunjung bernostalgia makan di kebon yang langsung bersentuhan dengan alam.

”Rumah Makan Bale ini tentu punya konsep beda. Pengunjung dapat langsung merasakan suasana alam kebon, rimbunnya pepohonan dan sejuknya angin berhembus,” tutur Wulan saat diwawancarai di rumah makanya, Sabtu (12/9/2020).

Wulan menambahkan, pangsa pasar yang menjadi targetnya adalah anak-anak muda sebagai tempat nongkrong. Selain itu, ibu-ibu atau family juga bisa menggunakan Rumah Makan Bale sebagai tempat arisan atau berkumpul melepas penat.

Ke depan, Wulan akan terus mengembangkan rumah makan ini baik dari pilihan menu hingga fasilitas.

“Nanti ke depan pengen gitu ada WiFi, terus ada juga fasilitas bermain anak-anak kecil kaya perosotan. Kalau Spot foto selfie sementara ada tuh di depan pintu gerbang, dan itu paling banyak diminati saat ini,” tambahnya.

”Sebagai promo opening Rumah Makan Bale menawarkan promo 25 persen untuk Sabtu sampai Minggu (13/9/2020),” tutup Wulan. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed