oleh

Wow…‼Partai Berkarya Kediri Siap Mendukung Mas Dhito Sepenuh Hati

-politik-11.254 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Posisi paslon bupati Kediri di pilkada 2020, Hanindhito Himawan Pramono, S.H dangan Dewi Mariya Ulfa, S.T, semakin kuat dan mulus untuk duduk di singgasana bupati Kediri. Betapa tidak. Paslon tersebut mendapat tambahan amunisi dari Partai Berkarya dengan mendukung dan bergabung ke koalisi partai besar yang di komando oleh PDI Perjuangan bersama PKB.

Menurut Ketua DPD Partai Berkarya Kediri, Drs, Moh. Siddik, M.M, M.Si, saat diwawancarai ekskusif oleh media Detik Bhayangkara. Com menjelaskan, bahwa Partai Berkarya Kediri mendukung paslon Bupati Kediri 2020 Dhito dan Dewi.

“Kami keluarga besar Partai Berkarya Kediri dengan sepenuh hati siap mendukung pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi di Pilkada 2020 ini,” ucapnya.

Pria murah senyum tersebut mengatakan, bahwa sebagai bukti dukungannya yakni dengan keluarnya surat pernyataan dukunga dari DPD Kediri, Nomer :021/DPD.P.B.KDR/IX/2020, tentang pernyataan dukungan kepada paslon Hanindhito Himawan Pramono, S.H dengan Dewi Maria Ulfa, S.T yang ditanda tangani oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Kediri, Dina Elilia Yusinta bersama Ketuanya Drs. Moh. Siddik, M.M, M.Si.

“Selain itu juga adanya surat dukungan dari DPW Partai Berkarya Jatim, Nomer : 118/DPW JATIM-SDK/IX/2020, tertanggal 10 September 2020, tentang persetujuan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020,” ungkapnya semangat.

M. Siddik menambahkan, kalau dia berpesan pada Mas Dhito, untuk selalu memperhatikan kesejahteraan seluruh masyarakat Kediri.

“Saya juga sudah sampaikan kepada Mas Dhito agar selalu memperhatikan kesejahteraan semua masyarakat Kediri, bilamana nanti Mas Dhito dan Mbak Dewi dipilih dan di beri amanah dan mandat oleh masyarak kediri untuk memimpin Kabupaten Kediri lima tahun kedepan,” pungkasnya. (RS’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Padahal pal Siddik ini dulu termasuk dalam aliansi partai non parlemen yg juga berpendapat mau memenangkan bumbung kosong.. Hehe memang seperti inilah politik, detik ini A, kita ndak akan tau di detik selanjutnya apakah masih akan tetap A hehe. Salam 😁

  2. http://demonstran.com/aliansi-parpol-non-parlemen-tolak-calon-tunggal-di-pilkada-kediri/
    di situs itu pak Moh. Siddik selaku koordinator partai non parlemen menyatakan tidak setuju dengan calon tunggal Bupati Kediri, namun sekarang beliau selaku DPD Partai Berkarya dengan jelas menyatakan dukungan kepada calon tunggal bupati Kediri, hehehe seperti inilah politik, detik ini A namun kita tidak akan tahu detik selanjut nya apakah akan tetap A atau tidak hehehe… salam

    semoga kediri mendapat pemimpin terbaik amiiin

News Feed