oleh

Tangkal Penyebaran Covid di Perumahan Warga, Den Gegana Brimob Polda Banten Semprotkan Disinfektan

Detik Bhayangkara.com, Kota Serang – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Banten terus dilakukan oleh Sat Brimob Polda Banten yang masuk kedalam Satgas 2 Pencegahan Operasi Aman Nusa II Kalimaya 2020.

Di antaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai fasilitas umum dan fasilitas khusus yang ada di wilayah hukum Polda Banten, Selasa (15/09/2020) 08.00 wib.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa, Polda Banten melalui Sat Brimob Polda Banten terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami dari Polda Banten dan jajaran terus melakukan berbagai upaya, baik itu upaya preemtif maupun preventif agar pandemi Covid-19 di Banten ini segera berakhir,” ucap Fiandar.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan ini gencar dilakukan sejak Covid-19 menjadi pandemi di Banten.

“Personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten sejak pandemi Covid-19 di Banten ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai fasilitas umum dan fasilitas khusus,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga berharap penyemprotan disinfektan di Perumahan Puri Anggrek dan perumahan Grand Sari Wangi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga perumahan dan masyarakat.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, saya berharap tidak ada warga Perumahan Anggrek dan perumahan Grand Sari Wangi dan sekitarnya yang terpapar virus Covid-19, serta terhindar Covid-19,” harap Dwi Yanto Nugroho.

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak semua masyarakat yang ada di Banten untuk mendukung kebijakan pemerintah.

“Ya, buat seluruh masyarakat Banten saya menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan sebagainya agar kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Wachijan dan Ipda S. Wage serta diikuti oleh 2 tim KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Banten. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed