oleh

Kodim 0725 Sragen Gelar Lomba Menyanyi Dalam Rangka HUT TNI Ke – 75

Detik Bhayangkara.com, Sragen – Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke-75 Kodim 0725/Sragen mengadakan lomba menyanyi, yang bertempat di Aula Kodim 0725 Sragen, Jum’at ( 18/9/2020 )

Lomba menyanyi yang digelar oleh Kodim 0725 Sragen ini sudah memasuki hari terakhir, atau hari ketiga setelah hari pertama Lomba Stand Up Comedy, hari kedua Lomba Pencarian Bakat,dan untuk hari yang ketiga atau hari terakhir Lomba Menyanyi.

Dalam Lomba Menyanyi kali ini diikuti 23 peserta yang dikhususkan untuk ibu- ibu Persatuan Istri Prajurit ( Persit ) di Wilayah Kodim 0725 Sragen yang tidak seperti lomba kemarin yang pesertanya campuran antara anggota TNI, Persit, KBT (Keluarga Besar Tentara) baik laki laki maupun perempuan.

Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P menyampaikan, bahwa hari ini lomba menyanyi kita khususkan untuk ibu ibu Persit, kemarin pesertanya campuran dan didominasi bapak bapak dan anak anak.

“Namun demi rasa keadilan maka para ibu Persit ikut andil dan diberikan kesempatan untuk tampil dalam unjuk kebolehannya ikut menyemarakan HUT TNI Ke – 75 dengan menyuguhkan suara emasnya,” tuturnya.

Dandim 0725 Sragen berharap, agar kegiatan ini bisa menghibur anggota TNI yang sedang berulang tahun, disamping ibu- ibu Persit yang tidak ikut lomba bersama anak – anak yang sekian lama Belajar Dari Rumah ( BDR) atau belajar Daring Online dari Internet karena demi keselamatan jiwa anak – anak dalam memutuskan penyebaran mata rantai Virus Covid -19 yang belum berakhir.

Dalam lomba menyanyi kali tidak melibatkan yuri orang luar,namun diambil dari lingkungan keluarga besar Kodim 0725 Sragen sendiri yang diantaranya, Yuri ke-1,Sri Haryanto ( PNS), Yuri ke -2, Zaitun ( isteri Sertu Jumanto) dan sebagai Yuri ke- 3, Reni ( isteri Kapten CPM Sayana).

Diakhir lomba, ketiga dewan yuri merekap nilai untuk menentukan juaranya tanpa bisa diganggu gugat sebagai hak prerogratip dewan yuri.

Hasil dari lomba menyanyi ini akhirnya juara I disabet oleh Ny. Jon Malelak dengan perolehan nilai total 674, juara II Ny. Agus Haryanto dengan nilai 670 dan juara III diraih Ny. Sutarno dengan nilai total 667.

Harapan ke depan kegiatan tersebut agar terus diadakan sebagai wadah penyaluran bakat dan minat bagi ibu – ibu Persit untuk saling adu kreatifitas dan kemampuan yang dimiliki oleh masing peserta. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed