oleh

Karyawan Positif Covid-19, Swalayan Grand Hero Tutup

-daerah-10.241 views

Detik Bhayangkara.com, Palu – Swalayan Grand Hero Palu yang terletak di jalan Basuki Rahmad, satu karyawannya di nyatakan Positif Covid-19 dan sedang di rawat di RS Anutapura Palu.

Sabtu (19 September 2020), Swalayan Grand Hero menutup toko, dan melakukan rapid tes kepada semua karyawannya sekitar 80 orang, ditambah karyawan distributor lainnya, hal ini dilakukan menyusul diketahuinya salah satu karyawan inisial D (34 Tahun), positif Covid-19 hasil SWAB Tes.

Pemilik Grand Hero Ci Herlina, yang ditemui media ini membenarkan telah mengetahui hasil SWAB Tes salah satu karyawannya positif Covid-19.

“Iya memang ada 1 nama Dewi, dia kena bukan dari toko, dia ada pesta di daerah Besusu Timur, dan semenjak itu sudah 8 hari tidak masukToko, dia langsung ke dokter, dokter yang telpon kita.
SWAB Tes 4 hari lalu dilakukan, tadi malam hasilnya keluar positif, tapi saat ini kondisinya sudah membaik, dan di rawat di RS Anutapura.

Proses Rapid Tes Karyawan Grand Hero
Toko rencana kita tutup 3 hari kedepan, karna akan di semprot dalam ruangan, nanti semua sudah ada hasilnya dan karyawan di pastikan sehat semua, baru mulai kerja ulang,” ujar pemilik Grand Hero ini (19/9).

Hingga berita ini di rillis, karyawan Grand Hero tengah melakukan rapid tes, dan sebagian sudah langsung ada hasil, proses pemeriksaan kesehatan ini juga di jaga oleh Kepolisian dari Polsek Setempat.

Masyarakat kota Palu diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan mencuci tangan, serta membatasi kerumunan untuk mencegah munculnya kasus baru covid-19. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed