oleh

Media Detik Bhayangkara Kabupaten Jepara Beraudensi ke Polsek Welahan

-redaksi-10.236 views

Detik Bhayakara.com, Jepara – Media Detik Bhayangkara yang terdiri dari Kabiro dan Investigasi saat ini sedang beraudensi di Polsek Welahan Kabupaten Jepara, Sabtu ( 19/9/2020 ).

Kabiro Jepara media Detik Bhayangkara, Budi Santoso berencana akan lakukan audensi di Polsek – Polsek wilayah Hukum Polres Jepara, dengan maksud tujuan bersilahtirahmi untuk memperkenalkan diri atas keberadaannya Media Detik Bhayangkara sebagai Mitra Polisi, untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam mendukung kegiatan Polri dengan pemberitaan yang akurat, tajam, dan terpercaya.

”Agar terjalin hubungan yang harmonis antara anggota polsek di daerah, dengan media khususnya Media Detik Bhayangkara dalam ikut serta membantu sebagai kontrol sosial masyarakat, dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dengan keikutsertaannya membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang mungkin terjadi,” ucap Budi Santoso.

Untuk ini kali, Budi Santoso bersama Bambang Sutrisno ( investigasi) berkunjung ke Polsek Welahan yang bertemu langsung dengan Kapolsek AKP. Maryono untuk bersilahturahmi, dan memperkenalkan diri serta mohon ijinnya bekerjasama sebagai media mitra polisi dalam wilayah hukum Polres Jepara.

Kapolsek Welahan AKP. Maryono sangat mengapresiasi sekali atas kedatangan dan kunjungan awak media Detik Bhayangkara, sebagai Mitra kepolisian untuk saling bekerjasama berbagai hal yang positif dalam menciptakan kondisi keamanan di wilayah Welahan khususnya, dan Kabupaten Jepara pada umumnya.

Kegiatan audensi awak Media Detik Bhayangkara diberbagai Polsek sebagai Mitra Polisi perlu kiranya dicontoh untuk Kabiro – Kabiro yang lain agar dapat bekerjasama dalam berbagai hal sebagai kontrol sosial di masyarakat. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed