oleh

Peresmian Posko Pemenangan dan Pengukuhan CaIon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Demak.

-politik-10.301 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Demak – Peresmian Posko Pemenangan dan Pengukuhan Tim Kampanye H. Mugiono,MH yang berpasangan dengan M. Badrudin Ma’Shum ( Gusbad ) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Demak, di buka 20.50 Wib, Sabtu ( 19/9 2020 ).

Hadir pada acara tersebut, H. Mugiono, MH dan M. Bahrain Ma’shum (Gus Bad) juga pimpinan partai pengusung partai Gerindra yang di pimpin H. maskuri, Sag dan partai Nasdem yang di pimpin H. Budi Ahmadi, SH dan juga tim kampanye Kecamatan sejumlah 14 Kecamatan dan tokoh masyarakat dan tokoh agama juga simpatisan lainnya.

”H. Mugiono, MH merupakan calon Bupati yang selalu ramah dengan masyarakat, juga murah merasakan adanya rasa kedekatan yang luar biasa dengan penuh rasa tulus ikhlas mendukung saya untuk menjadikan saya sebagai tim kampanye Kabupaten,” H. maskuri, Sag.

H. Maskuri, Sag berharap agar semua tim kampanye ditingkat Kecamatan harus benar-benar merapatkan barisan dengan masyarakat dalam
berdemokrasi, agar berjalan dengan baik lancar.

”Seyogyanya kita bersatu saling melengkapi menuju kemenangan dan dan kesuksesan “MUGI HEBAT “ Kabupaten Demak jadi bermartabat dengan kepemimpinannya,” tandasnya. (Ahmad Munif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed