oleh

Forum Bhayangkara Indonesia Siap membantu Masyarakat

-daerah-12,660 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bandung – Demi kemanusiaan dan menolong sesama, apa lagi dalam hal masyarakat yang kesulitan untuk masuk rumah sakit karena biaya.Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) DPD jawa Barat dan DPAC Cipongkor siap membantu Masyarakat.

Untuk itu FBI DPD jawa Barat dan DPAC Cipongkor saat ini sedang memberikan kemudahan anak dari ibu Risma Nur Eka Sari yang bernama Siti Lutfiyah Hasanah (8 bulan), berasal dari Desa Baranang Siang, kecamatan Cipongkor yang sedang sakit agar dapat di rawat di rumah sakit.

Dengan tidak ada rasa lelah anggota FBI DPAC Cipongkor memberikan pertolongan kepada anak tersebut, masuk ke ruang observasi.

Kepala dusun (Kadus) Cipongkor, Deden mengatakan, Alhamdulillah perjuangan atas pasien yang bernama Siti Lutfiyah Hasanah yg berusia 8 Bulan , yang berasal dari Desa Baranang Siang Kecamatan Cipongkor , malam ini masuk Ruangan Rawat Inap untuk Observasi,

”Kami selajutnya akan membantu juga untuk mengusahakan mencari penggalangan dana untuk kebutuhan sehari-harinya untuk pasien dan keluarga,” ungkapnya.

Terimakasih,imbuhnya, kepada anggota DPAC FBI Cipongkor, Kadus dan Ketua RW yang selalu siaga untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan. (abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed