oleh

TNI – POLRI Mengedukasi di Pasar Sangat Berpotensi Dalam Penularan Covid – 19

Detik Bhayangkara.com, Boyolali
Dalam rangka pencegahan meningkatnya paparan Covid-19 kepada warga di wilayah Kabupaten Boyolali terutama di Kecamatan Nogosari, Babinsa Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersinergi dengan Bhabinkamtipmas Polsek Nogosari membagikan masker di sekitar Pasar Nogosari, sekaligus sebagai sosialisasi disiplin dalam menggunakan masker, Minggu (20/09/2020).

Danramil 13 Nogosari, Kapten Inf Suyitno S.H pernyataan kepada awak media menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut menindaklanjuti kegiatan sudah sudah pernah dilakukan sebelumnya dalam rangka pencegahan penularan virus covid -19 agar disiplin dalam penggunaan masker dimanapun berada saat beraktifitas di luar rumah.

“Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 mala dilakukan kembali sosialisasi dan menggalakkan disiplin pakai masker dimanapun berada dengan bekerjasama dengan Polsek Nogosari dengan bagikan masker secara gratis kepada warga terutama yang berada di sekitar Pasar Nogosari, karena pasar sangat berpotensi dalam penularan covid 19,” ujar Danramil 13 Nogosari.

Menurutnya, memasuki era new normal, bukan berarti pandemi virus corona berakhir.

”Tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada,” tandasnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed