oleh

Media Detik Bhayangkara Kalbar dan LP-KPK Silahturahmi Polres Sanggau

-daerah-12,110 views

Detik Bhayangkara.com, Kalbar – Kasubag Humas Polres Sanggau IPTU Sukiswandi, PAUR Humas AIPTU Sukadar serta BA Editor Berita, BA Peliputan dan BA Vidio editor Polres Sanggau, menerima Kunjungan awak media Detik Bhayangkara.com Kalbar, dan Lp-kpk komcab sanggau di ruangan KASUBAG Humas Polres Sanggau.
Selasa (22/O9/2O2O).

Dalam pertemuan yang sederhana ini, Kasubag Humas Polres Sanggau IPTU Sukiswandi serta PAUR Humas polres sanggau, sangatlah akrab menjamu awak Media Detik Bhayangkara.com Kalbar dan Lp-kpk sanggau begitu juga sebaliknya.

”Keakraban sangatlah terjalin seperti teman lama yang baru ketemu, sehingga terkesan bahwa tidak ada yang berpangkat tapi kesan selaku sahabat yang siap saling mengisi dan berbagi informasi tentang kemajuan Organisasi Polri kedepannnya sehingga lebih dicintai oleh rakyat dan menjadi dambaan masyarakat,” ucap, Kabag Humas Polres Sanggau IPTU Sukiswandi.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Humas Polres Sanggau berterima kasih kepada teman-teman  yang sempat meluangkan waktunya berkunjung di Polres Sanggau, dan saling berbagi informasi serta bertukar pikiran sebagai wujud sinergitas antara insan pers dan kepolisian.

”Sehingga kita berharap kedepannya tugas-tugas kepolisian tambah ringan karena dibantu oleh awak Media,” jelas Kasubag Humas.

Selain itu, Kasubag Humas Polres Sanggau penyamaan persepsi tentang pemberitaan dari Humas dan Media, sangat penting sehingga tercipta Sitkamtibmas yang kondusif pada media baik itu media cetak maupun media online.

PAUR Humas Polres Sanggau AIPTU Sukadar , juga berharap silaturahmi ini dapatlah menjadi hubungan baik antara wartawan, dan kepolisian.

“Media kan mitra yang banyak membantu kepolisian, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang kurang pas,” ujarnya.

Media Detik Bhayangkar.com Kalbar dan Lp-kpk, sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Kasubag Humas , Paur Humas,BA editor, BA Peliputan, dan BA vidio editor Polres Sanggau sangatlah ramah yang baik, bersahaja simple diajak komunikasi. (Hamdani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed