oleh

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Koltim, Ini Pesan Kapolres Kolaka

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Dalam rangka Menyukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 khususnya di Kabupaten Kolaka Timur. Saat ini sedang dinanti-nantikan oleh masyarakat namun tetap mengutamakan ketertiban dan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan.

Menghadapi Pilkada Koltim 2020, Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengingatkan kepada semua masyarakat Koltim, agar bersama-sama menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

”Pagi ini kami dari polres kolaka telah menurunkan 150 personil, untuk melakukan pengamanan lanjutan tahapan pilkada,” ucapnya.

Harapan saya, imbuhnya, mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian khususnya di Koltim yang sedang melaksanakan pesta demokrasi.

”Mari kita sambut juga pesta demokrasi ini dengan penuh suka cita,” katanya.

Ditengah merebaknya pandemi covid-19, Saiful juga mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu membiasakan mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak aman.

”Masalah pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita tetap mengikuti jalur protokol. Kami berharap dari kesadaran dan kedisiplinan dari segenap masyarakat Koltim,” imbuhnya.

Kepala Kepolisian RI, Jenderal Idham Azis mengeluarkan maklumat ihwal kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020. Maklumatnya bernomor MAK/3/IX/2020 tertanggal 21 September 2020. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed