oleh

Di Dukung 10 Parpol, SBM Optimis Menang

-politik-10.339 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tidak lama lagi akan dilaksanakan. Setelah melewati beberapa tahapan Pilkada kini para pasangan calon (paslon) telah memasuki tahapan yang seru dan menegangkan.

Dimana masing-masing paslon bebas mempromosikan dirinya melalui kampanye terbatas dengan rencana yang akan dilaksanakan setelah terpilih menjadi Bupati nanti.

Pasangan Samsul Bahri-Merya (SBM) yang didukung oleh 10 Parpol dengan misi Briliannya “MELAKUKAN GERAKAN PERUBAHAN” optimis akan memenangkan pertarungan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan melihat gelombang dan gerakan masyarakat yang menginginkan perubahan, yang semakin antusias, membuat pasangan yang berakronim SBM ini semakin bersemangat pula.

Masyarakat semakin yakin dan percaya bahwa ditangan Samsul Bahri – Meryalah koltim akan berubah drastis, baik dalam percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan tanpa mengenal lelah dan demi keinginannya untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat, semua permintaan pertemuan dan sosialisasi dihadiri oleh SBM baik permintaan dari para tokoh masyarakat maupun kaum Milenial.

Pada setiap kali pertemuan, selalu dibanjiri oleh masyarakat simpatisan dan ini adalah merupakan suatu wujud kecintaan masyarakat terhadap Samsul Bahri-Merya (SBM). (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed