oleh

HUT TNI Ke -75 Gelar Tenis Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi

-olah raga-10.123 views

Detik Bhayangkara,com, Boyolali – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, Kodim 0724 /Boyolali menyelenggarakan tenis bersama yang bertempat di Lapangan tenis Kodim 0724/Boyolali. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP MIP, di Kabupaten Boyolali, Jumat (25/09/2020).

Kegiatan Tenis bersama ini tidak hanya dari instansi dari pemerintah jajaran Forkopimda saja, melainkan juga dari pihak swasta dengan tujuan sebagai sebagai ajang silaturahmi antara Kodim 0724/Boyolali dengan beberapa instansi pemerintah dan swasta dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini.

Dandim 0724/Boyolali saat membuka acara ini menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut di fokuskan sebagai ajang silaturahmi dari instansi yang ada karena tidak ada piala juga tidak ada hadiahnya.

“ Kegiatan tenis bersama ini masih dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke – 75, karena tidak ada hadiah maupun piala,” ucap Dandim.

Setelah melaksanakan apel dan doa bersama sebagai pembukaan Dandim 0724/Boyolali melakukan pukulan pertama sebagai tanda dibukanya tenis bersama, sebagai partai pembuka tim Polres Boyolali berhadapan dengan tim dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Boyolali. ( Adhi. S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed