oleh

Samsul Bahri : Siapa Sebenarnya yang Sakit Hatinya

-politik-11,667 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Berbuat baik memang pasti akan banyak rintangannya ketimbang berbuat jahat, seperti halnya yang dialami oleh Samsul Bahri-Merya (SBM).

Selalu saja ada badai yang menghadang langkah pasangan calon Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur menuju kursi 01 Kolaka Timur (Koltim).

Usai digosipkan tidak punya uang, tidak bisa dapat pintu di pilkada 2020, kini giliran paslon berakronim SBM serta pendukungnya digosipkan sebagai barisan sakit hati bahkan partai politik yang mendukungnyapun juga dinilai sebagai parpol sakit hati.

Samsul Bahri mengaku heran bercampur bingung setelah mendengar isu yang dianggapnya tidak berkualitas tersebut.

“Saya heran, siapa sebenarnya yang sakit hatinya. Atau barangkali kebalikannya, karena kurang yang mendukung kasihan, jadi dia mi yang sakit hati,” katanya di rumah juang SBM desa Simbune.

Dia menjelaskan, parpol yang mendukung SBM bukan karena sakit hati. Tetapi parpol memang sudah memotret jika di Koltim sudah perlu ada perbaikan dan perubahan secara totalitas untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Koltim.

“Partai pendukung utama ditambah dengan 6 partai non sit secara cerdas, bijak dan arif telah menjatuhkan pilihan dan hatinya kepada SBM karena melihat kondisi daerah kita yang sangat rawan dan memperihatinkan,” ujar mantan Pj Sekda Koltim ini.

Samsul juga menjelaskan, niatnya maju bersama Merry bukan karena haus kekuasaan, bukan merasa sakit hati tetapi karena adanya panggilan jiwa, hati nurani dari masyarakat Koltim untuk memperbaiki dan menata kampungnya.

“Masyarakat Koltim ingin merubah kampungnya ini, karena mereka bertanggungjawab atas daerahnya serta masyarakat Koltim secara umum,” tandasnya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed