oleh

Marlina didukung Tokoh Masyarakat Dedikasikan Diri untuk Desa

-daerah-10.305 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jumat (25/9/2020) menerima berkas bakal calon yang sudah lengkap. Salah satunya Marlina S.H bakal calon (balon) Kepala Desa Sukaharja yang sudah melengkapi data formulir pendaftaran ke Panitia Pilkades.

Nampak beberapa tokoh masyarakat yang mendampinginya saat menyampaikan berkas persyaratan, untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa Sukaharja.

Marlina mengatakan,saya didukung oleh keluarga terutama suami serta bebarapa tokoh masyarakat untuk mencalonkan jadi kepala desa, melalui musyawarah yang ditetapkan dan sampaikan kepada saya juga keluarga.

”Tahun 2020 ini adalah ajang pesta demokrasi masyarakat Sukaharja,mari kita memilih pemimpin dengan bijak agar bisa membawa kearah yang lebih baik serta tetap menjaga kebersamaan maupun tali silahturahmi,karena siapapun yang terpilih harus jadi bagian masyarakat nantinya tanpa memandang status,” tuturnya santun.

Mengenai program Marlina berkata, program harus tepat sasaran.

”Beberapa program akan saya luncurkan hasil penyaringan dari keluhan masyarakat Sukaharja,” terangnya.

Menurutnya, pemimpin yang bisa memajukan desanya, tentunya yang sangat paham betul keinginan warga, mengerti lingkungan juga potensi yang harus dikembangkan.

”Banyak program yang akan saya laksanakan. Tapi mohon maaf belum bisa di ungkap di sini, karena belum ada penetapan calon kades,” ucap Marlina sumringah.

visi Marlina bila ditetapkan dan ijin Allah jadi kepala desa ialah menjadikan wilayah desa ARENA (Aman,Religius,Nasionalis,Amanah).

”Potensi wilayah harus dikembangkan secara profesional serta menjadi ladang ibadah, dan pengabdian diri bagi orang banyak,” katanya mengakhiri. (Abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed