oleh

Marlina SH: Pengabdian Adalah Ladang Ibadah

-Profil-10.101 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Perempuan yang ramah, bersahaja, santun dalam bertutur kata, sosok ibu/ istri yang setia melayani juga mengurus rumah tangga dengan baik, menjadi suatu gambaran wanita bijaksana .

Dia adalah Marlina lahir di Bogor pada tahun 1990 serta sudah menyelesaikan S1 Hukum di UNPAK tahun 2016, mendampingi suami mengelola usaha rumahan (home industri) dimana para pekerjanya adalah warga maupun keluarga disekitar lingkungan tempat tinggal, yakni pembuatan sepatu.

Marlina menceritakan bahwa, usaha ini suami yang mengelola.

“Saya hanya membantu karena sebagai istri harus mengurus anak juga suami,” tuturnya sambil tersenyum.

Ditambah dengan dorongan motivasi kepada suami melalui istri diharapkan usaha yang dikelola bisa menjadi lebih baik, dengan melihat kemampuan dan tata kelola manajemen yang kita lakukan.

“Dengan memperhatikan personality karyawan dan pengelola usaha agar tercapai yang kita harapkan, yaitu produksi meningkat dan hasil sesuai yang kita inginkan, sehingga dapat membantu serta meningkatkan ekonomi,”  jelas Marlina.

“Dunia adalah ladang ibadah karena itu harus mendedikasikan hidup kita sebagai sarana ibadah dengan jalan PENGABDIAN. bagi orangtua kita,keluarga,masyarakat maupun bangsa dan negara, sehingga kita menjadi manusia yang Berakhlakul Karimah,” ucapnya.

Marlina berkeinginan mengaplikasikan serta mengembangkan potensi yang dimiliki agar bermanfaat sebagai dedikasi pengabdian bagi orang banyak yaitu ingin memajukan daerahnya,dorongan suami dan keluarga juga masyarakat serta tokoh didesanya agar ikut serta dalam Pilkades. ( Abet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed