oleh

Tim Pemenangan ‘SANDI’ Gelar Konsolidasi di Jabung

-politik-10.191 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang – Menjelang ajang Pemilihan Kepala Daerah serentak khususnya PilBup Kabupaten Malang, para Tim Pemenangan masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai melakukan berbagai manuver.

Berikut pula yang dilakukan Tim Pemenangan pasangan nomor urut 1 (Sanusi-Didik) atau yang akrab dipanggil ‘Sandi’ mulai melakukan konsolidasi, baik ditingkat internal Partai Pengusung maupun Partai Koalisi.

PDI Perjuangan selaku partai pengusung menugaskan seluruh fraksi se-Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu) untuk turut ambil bagian dalam memenangkan calon yang diusungnya.

Wiwik Sukesi, D.R, M.Si selaku anggota fraksi PDI Perjuangan Kota Malang salah satunya yang di BKO atau perbantukan, untuk menampung dan turut memenangkan suara diwilayah Kecamatan Jabung.

Bunda Wiwik sapaan akrabnya, beserta tim melakukan konsolidasi dengan pengurus PAC Jabung PDI Perjuangan Kabupaten Malang, pada Selasa (29/9/20).

Bertempat di salah satu rumah pengurus PAC, Dusun Slamparejo, Kecamatan Jabung, giat konsolidasi tersebut menelurkan ide-ide manuver untuk memenangkan pasangan SANDI.

“Kami hadir disini melaksanakan tugas partai untuk turut serta mensukseskan pasangan SANDI, khususnya di wilayah Jabung. Semua masukan berikut kendala di lapangan, akan kami sampaikan dan kordinasikan kepada Tim diatas, yang paling terpenting apapun kondisinya pasangan SANDI harus menang di wilayah Jabung”, tutur anggota komisi B DPRD Kota Malang tersebut.

Hadirnya fraksi-fraksi yang di BKO kan di wilayah Kabupaten, disambut antusias oleh pengurus baik ditingkat PAC maupun ranting.

Murjani salah satu pengurus PAC Jabung PDI Perjuangan Kabupaten Malang, mengapresiasi kedatangan Wiwik Sukesi beserta tim sebagai salah satu fraksi dari DPC Kota Malang, yang diperbantukan di wilayah Jabung.

“Terimakasih atas kehadirannya, setidaknya selain membantu kami dalam memenangkan pasangan SANDI l, dan juga sebagai mempermudah kordinasi dan komunikasi kami kepada Tim di jajaran Kabupaten. Harapan kami, selain kerja militan setidaknya alat peraga kampanye untuk segera bisa didistribusikan sampai dengan pelosok daerah,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed