oleh

Jum’at Berkah, Polantas Polres Sekadau Berbagi Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Detik Bhayangkara.com, Sekadau – Melalui program sosial Jumat Berkah “Polantas Berbagi Dengan Sesama”, Satlantas Polres Sekadau membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu, Jumat (2/10/2020).

Dipimpin KBO Satlantas, IPTU Arisman bersama Kanit Reg Ident IPDA Erwan Supianto dan anggota Satlantas memberikan paket sembako kepada tiga orang warga, yang sebelumnya telah didata.

Paket sembako berupa perlengkapan dapur seperti beras, minyak goreng, mie instan, minyak goreng dan gula secara simbolis diserahkan oleh KBO Satlantas.

Tujuannya untuk membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak Pandemi Covid-19. Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat sebagaimana surat telegram dari Ditlantas Polda Kalbar.

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Sekadau juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Terpisah dari kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur menjelaskan, kegiatan ini merupakan empati kepedulian Polri, dalam hal ini Polantas berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara Polantas dengan masyarakat Sekadau. Kami memohon doa agar personel Satlantas Polresta Sekadau diberikan keselamatan dan kesehatan dalam bertugas,” harap Kasat Lantas AKP Laelan. ( Hamdani )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed