oleh

Hilangkan Kejenuhan, Tokoh Masyarakat Maesa Undang Calon Walikota

-politik-11,152 views

Detik Bhayangkara.com, Palu – Untuk menghilangkan kejenuhan pasangan calon beserta timnya menjelang Pilkada (9/12/2020), tokoh masyarakat Maesa Kelurahan Lolu Selatan Kec.Palu Timur, Jhony Mandagi  mengundang Salah Satu calon Walikota di Kota Palu No urut 03, Drs Hidayat Msi, Sabtu Malam (3/10/2020).

“Undangan tokoh masyarakat ini tentang Hobby Beliau, yang selama penuh kesibukan dan kepadatan kegiatan Pilkada, Paslon Wali Kota 03 kita undang Beliau ( Drs. Hidayat Msi ) ke Maesa untuk Santai Santai Saja, sambil Bermain Domino, tidak ada bercerita tentang Politik. karena Beliau perlu juga Hiburan Santai bersama Masyarakatnya,” kata Jhony.

Lanjut Jhoni Mandagi, untuk saat ini, Kami masyarakat Kota Palu Sudah merasakan kinerja beliau, seperti BPJS ( KIS ) gratis, Pendidikan gratis dari tingkat TK,,SD,, SMP, serta Pembangunan Infrastruktur dan lainnya, ya banyaklah,” ungkap Jhoni Mandagi kepada DetikBhayangkara.com.

Usai Main Domino dengan tokoh masyarakat di Maesa, Drs. Hidayat Msi mengaku merasa senang sekali.

“Malam ini Saya Merasa Sangat Senang Sekali, tidak ada cerita Politik, kita santai sambil main domino, kan malam ini tidak ada agenda kampanye,” ucap Drs Hidayat Msi

Sambil menitip pesan, “bagusnya kalau kita buat pertandingan nanti di sini pertandingan domino,” sambil bertanya sama Jhoni Mandagi, dijawab Jhoni,“kenapa tidak ?”. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed