oleh

Kodim 0725 Sragen diserbu Rombongan dari Forkopimda Tanpa Basa – basi

Detik Bhayangkara.com, Sragen – Kodim Sragen dikejutkan dengan serombongan mobil ber plat merah dan kuning, tiba – tiba masuk ke halaman Kodim melalui pintu 1 tanpa permisi, saat ditanya oleh petugas jaga dari dalam mobil munculah sosok yang tidak asing bagi warga Sragen yakni Dedy Endriyatno Wakil Bupati Sragen yang saat ini penjabat menjadi PLT mengganti dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Bupati Sragen yang sedang cuti, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK dan Kepala Pengadilan Negeri, Senin ( 5/10/2020 ) 11.00 Wib.

Kedatangan Rombongan tersebut tentu membuat anggota Kodim Sragen merasa kaget dan bingung, dikarenakan baru selesai melaksanakan upacara HUT TNI Ke -75 di Aula Guyub Rukun yang dipimpin oleh PLT Bupati Sragen juga.

Rombongan langsung menuju ke Aula Guyub Rukun, dengan diikuti oleh puluhan anggota polisi dan polwan dari Polres Sragen dengan membawa nasi tumpeng.

Nasi tumpeng dibawa Kapolres yang langsung diserahkan kepada Dandim Sragen, sebagai ucapan Selamat HUT TNI Ke – 75.

Setelah Dandim menerima tumpeng yang selanjutnya dipotong dan diberikan kembali kepada Kapolres yang dilanjutkan diberikan kepada Letda CTP Indra dengan diiringi tepuk tangan sebagai ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke -75.

Dandim Sragen, Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua tamu yang hadir.

“Saya pribadi merasa terharu mendapatkan kejutan yang tidak terduga ini, karena baru saja selesai upacara bersama langsung digeruduk forkopimda tanpa basa – basi,” tuturnya.

“Terima kasih PLT Bupati Sragen, Kapolres Sragen beserta anggota, Kepala PN dan yang lainnya,semoga keguyub rukunan,kekompakkan dan sinergitas forkopimda Kabupaten Sragen ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Sragen lebih maju kedepannya,” tandasnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed