oleh

Kapolres Cilegon Pastikan Personel Tak Bawa Senjata Api Dalam Pengamanan

Detik Bhayangkara.com, Cilegon – Polres Cilegon melaksanakan pengamanan aksi Mogok kerja Buruh Se-kota Cilegon selama 3 hari dimulai kemaren, hari ini dan besok, dalam pengamanan terdapat 684 Personel yang terdiri dari Personel Polres Cilegon, Dibantu BKO Polda Brimob dan Ditsamapta serta Polres Pandeglang, Rabu, (7/10/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dalam pelaksanaan apel kesiapan mengingatkan dan memerintahkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik melaksanakan pengecekan.

”Dan memastikan personel yang terlibat pengamanan baik personel pengamanan terbuka maupun tertutup tidak membawa senjata Api,” ujar AKBP Sigit.

Ditempat terpisah Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan, Bahwa sebelum menutup apel kesiapan kemarin dan tadi kami melaksanakan pengecekan Personel Polres Cilegon dan Personel BKO dari Brimob Polda, Samapta Polda Banten dan Polres.

”Pandeglang memastikan bahwa personel yang melaksanakan pengamanan tidak membawa senjata Api,” ujar Kompol Bambang.

Iptu Sigit Dermawan, SH selaku Paursubbaghumas menambahkan, bahwa personel yang langsung menjaga dan mengawal kegiatan mogok kerja di depan perusahaan.

”Selalu memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan demi mengantisipasi pandemi Covid 19,” tandas Sigit. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed