oleh

Detik Bhayangkara Sultra Bangun Sinergitas

-daerah-11,704 views

Detik Bhayangkara.com, Konawe Selatan – Dalam rangka pengembangan dan pengenalan media Detik Bhayangkara, terutama mengenai keberadaannya di Sulawesi Tenggara, Wartawan Detik Bhayangkara senantiasa membangun kebersamaan serta membina hubungan yang baik antara sesama insan pers didaerah ini, termasuk di institusi TNI-POLRI.

Hal ini dimaksudkan agar lebih tercipta suasana hubungan yang harmonis dan terbinanya sinergitas
dibidang peliputan dan pemberitaan, wartawan Detik Sulawesi Tenggara, Jusrin Damiu yang bersilaturahmi kebagian penerangan dan perpustakaan(Pentak)Lanud Haluoleo diterima langsung oleh perwira sementara(ps) kepala penerangan dan perpustakaan(kapentak) Lanud Haluoleo, Letda(Sus)Sugiono, Kamis (8/10/2020).

Berlangsung dalam suasana akrab dan penuh rasa kekeluargaan, Letda(Sus)Sugiono menyambut hangat kedatangan awak media, jelang acara pelantikan dan pengukuhan Bintara pembina potensi dirgantara(Babinpotdirga) di lingkup TNI-AU,Lanud Haluoleo.

Dikatakan Letda(Sus)Sugiono bahwa, keberadaan Bintara pembina potensi dirgantara(Babinpotdirga) tidak jauh berbeda dengan tugas Babinsa dan Babinkamtibmas, yang pada intinya bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna lebih mewujudkan pengembangan SDM serta pembinaan dibidang keamanan, baik secara internal maupun secara eksternal.

“Rencananya hari ini Bapak Danlanud, Kolonel Pnb Muzafar S.sos,MM dijadwalkan akan melantik dan mengukuhkan keberadaan Babinpotdirga, bertempat dilapangan tembak Anoa yang akan dihadiri oleh beberapa kepala Desa yang berada disekitar wilayah Lanud Haluoleo,” tandas Letda(Sus)Sugiono. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed