oleh

Gubernur Kalbar Menyampaikan Tambahan Terbanyak Positif Covid-19, Yang Demo UU Cipta Kerja Ternyata Ada Kasus Konfirmasi 

-daerah-10.171 views

Detik Bhayangkara.com, Kalbar – Penyampaian serta pesan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH, M.Hum menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kalimantan Barat dimana ada tambahan kasus positif Covid-19 yang sejauh ini menjadi tambahan tertinggi semenjak adanya Kasus Virus Corona di daerah ini.

“hari ini di Kalbar ada 80 kasus positif, sembuh 9, yang dirawat 12, sehingga pasien yang di rawat seluruh Kalbar ada sekitar 122 orang, terbanyak di RS Sudarso,” ungkap Sutarmidji melalui akun media sosialnya, Sabtu (10/10/2020).

Gubernur Kalbar, H.Surtarmudji,SH,M.Hum, juga menyampaikan bahwa, yang demo dari 5 orang yang rapid nya reaktif, 3 orangnya positif.

“Semoga semua sembuh. Untuk pasien dan OTG, ayo semangat untuk sebuh, Insya Allah semuanya bisa sembuh mari bersihkan fikiran, bertekad sembuh dan beribadah serta berdoa degan khusuk,” pesan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji SH,M.Hum.

“Ayo berjemur agar bisa mendapatkan asupan vitamin D untuk melawan Virus ini,” tandas. (Dasep Saprudin, SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed