oleh

Mengancam Melalui Sosmed, Bakal Kesandung Hukum

-daerah-10.157 views

Detik Bhayangkara.com, Konawe – Bijaklah dalam bersosial media(Sosmed), karena jika tidak, bisa berakibat hukum.Hal inilah yang bakal dialami Sri Yatri(22) warga Desa Amosilu, kec. Besulutu. Pasalnya, jemarinya membuat status di face book yang ditujukan kepada tetangganya, Bungaena(46).Yang bagi Bungaena merasa terancam.

Awalnya, Sri Yatri bermaksud membela keluarga, dalihnya.Sebab,menurut Sri Yatri,Bungaena telah menghina keluarganya dengan mengatakan binatang, sehingga Sri Yatri tanpa berpikir panjang, langsung membuat status yang ditujukan kepada Bungaena yang berbunyi,”1 pesanku Tante hati2 sj tinggal disitu”.

Atas adanya ketikan Sri Yatri ini, Bungaena merasa diancam oleh Sri Yatri. Sehingga Bungaena berencana melaporkan pengancaman Sri Yatri ini kepihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasatreskrim polres Konawe, Iptu Husni Abda, SIK saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya berkaitan kasus saling lapor antara Yusran (anak Bungaena) dengan Makris (ayah Sri Yatri) mengatakan, bahwa berkas pemeriksaannya sudah diserahkan kepada pihak polsek Sampara, dengan pertimbangan yang dekat dengan tempat tinggal masing- masing pelapor.

“Berkasnya sudah kami limpahkan kepolsek Sampara, dengan pertimbangan dekat dengan tempat tinggal mereka yang berperkara,” jelas Iptu Husni Anda,SIK sembari mengharapkan hubungan
yang sudah terbangun ini kedepannya tetap semakin ditingkatkan, Senin (12/10/2020).

Kasatreskrim polres Konawe, Iptu Husni Abda,SIK

“Iya,pihak kita tetap menerima dengan baik dan tidak ada bosannya, demi perkembangan dan kemajuan informasi,” katanya mengiyakan putra kelahiran Medan,yang ramah, bersahabat baik dan cukup familier, panutan yang baik.

Sedangkan Sri Yatri setelah diminta tanggapannya mengatakan,kalau Bungaena menyebut keluarganya dengan perkataan binatang.

“Bisanya menyebut keluargaku,binatang,” imbuh Sri Yatri.

Sebaliknya, Bungaena mengaku tidak pernah menyebut mereka binatang.

“Saya tidak pernah bilang keluarganya binatang.” jelas Bungaena. (JD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed