oleh

Utamakan kesehatan Masyarakat AMA – UKP Patuhi protokol Covid-19 Selama Kampanye

-politik-10.205 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim –  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nona Amalia Ramadhan Landjar SKM dan Uyun K Pangalima Spd saat melaksanakan kampanye tetap menjalankan dengan mematuhi protokol kesehatan Pencegahan Covid-19, Senin (12 Oktober 2020).

UKP mengatakan, kampanye di masa pandemi Covid-19 sudah diatur dalam Peraturan KPU. Karena itu, Pasangan Calon (Paslon) AMA – UKP selalu siap menjalaninya mulai dari pendaftaran Paslon sampai dengan kampanye yang saat ini kita jalankan.

“Jadi sudah 7 titik kita kampanye hari ini kita tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan fasilitas 50 Orang sesuai dengan Peraturan KPU. Saya pikir bagi Ama-Ukp Pilkada ini harus berjalan dengan sukses dalam kondisi tertib, aman dan yang paling penting adalah masyarakatnya sehat, karena kita semua punya tanggung jawab untuk memastikan bagaimana penyebaran virus corona ini tidak meluas,” ucapnya.

Adapun kampanye yang dilaksanakan di kecamatan Kotabunan desa Buyat Ama – UKP tetap mematuhi peraturan protokol Covid-19.

“Dalam kampanye yang di sampaikan oleh calon wakil Bupati Boltim Uyun Pangalima bahwa, dalam program kami kedepan itu adalah melanjutkan apa yang sudah di programkan oleh bapak sehan Landjar yang sampai saat ini masih menjabat Bupati Boltim yang juga sebagai calon wakil Gubernur Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Apa yang sudah di programkan pak Bupati sehan Landjar akan tetap berkesinambungan yang kami prioritaskan pembangunan di kabupaten Bolaang Mongondow Timur antara lain di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Bidang pendidikan yaitu satu rumah satu sarjana itu adalah target kami kedepan di bidang kesehatan akan di permudah lagi agar masyarakat tidak terlalu sulit dalam mengurus segala administrasi di rumah sakit semuanya akan di permudah apalagi sekarang Boltim sedang membangun Rumah sakit yang ada di kecamatan Modayag tepatnya di desa Purworejo yang sementara berjalan pembangunannya dan itu akan diresmikan Tahun Depan dan akan membutuhkan tenaga medis di bidang kesehatan dan bidang lainnya yang menjadi prioritas utama itu adalah putra dan putri Boltim,” bebernya.

Lаnjut AMA, kеlіru jіkа аdа уаng mеngаnggар реmudа tidak bіѕа mеnjаdі реmіmріn. “Cеrdаѕ, ѕеmаngаt, kegigihan, kejujuran murnі, іkhlаѕ dаn murah hati, сukuр bagi ѕеоrаng реmudа untuk mеnjаdі seorang реmіmріn. Fаktа yang аdа, реmudа selalu dіѕереlеhkаn, уаng pada sebenarnya реmudа mаmрu menjadi kiblat kеmаjuаn dаеrаh,” tuturnуа ѕааt kаmраnуе di desa Buyat. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed