oleh

Workshop Jurnalis Insan Pers Jawa Tengah Tahun 2020

-daerah-10.264 views

Detik Bhayangkara,com, Grobogan – Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) DPC Kabupaten Grobogan akan mengadakan kegiatan “WORK JURNALISTIK “ besok pada (29 Oktober 2020) yang bertempat di Kyriad Grand Master Hotel, Jl. Gajah Mada No.10 Purwodadi Grobogan (12/10/2020).

Ditengah suasana pandemi Covid -19 yang belum jelas berakhir ini, IPJT DPC Kabupaten Grobogan akan memantapkan dirinya dengan mengadakan Kegiatan Workshop Jurnalistik, guna meningkatkan profesi sebagai Jurnalistik dalam menambah pengetahuan liputan, kemampuan, wawasan, dan pengalaman sebagai kontrol sosial di masyarakat.

Trenggono selaku ketua panitia Workshop Jurnalistik mengatakan, bahwa terkait diadakannya kegiatan workshop jurnalistik ini,untuk meningkatkan kemampuan para jurnalis dalam mengemban tugas negara sebagai pilar yang ke empat.

“Saya mengimbau dan berharap kepada semua rekan yang sudah merasa ditunjuk sebagai panitia agar selalu bersinergi dan bekerjasama dalam merengkrut peserta yang ikut workshop agar segera mendaftarkan diri karena pesertanya hanya dibatasi 60 orang peserta,” harapnya.

Sementara Sekjen IPJT Pusat Moh Safik menilai, DPC Kabupaten Grobogan selama beberapa minggu ini betul – betul kerja keras dan saling bekerjasama dalam mewujudkan kesuksesannya sebagai panitia, dan sekaligus tuan rumah workshop jurnalistik mendatang, tuturnya.

Sedangkan Ketua IPJT DPC Kabupaten Grobogan Mugiono selalu optimis dan percaya diri.

“Serta selalu memberi dukungan atas kinerja teman – teman semua sebagai panitia penyelenggara workshop Jurnalistik mendatang,” tuturnya. (Adhi.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed